Recent Post



Babinsa Koramil 09/Gunung Talang, Tetap Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Anak Usia 6-11 Di Wilayah Binaan.

Anggota Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok, Praka Roli Mulia melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalanya Vaksinasi Covid–19 jenis Sinovac dan Pfizer dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun, bertempat di SDN 43 Anau Kadok, Nagari Talang, Kecamatan Talang, Kabupaten Solok, Rabu (09/03/2022).


Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus COVID-19.


Kita harus tetap waspada, harus bisa menghentikan penularan Covid-19, termasuk adanya virus varian Omicron sekarang ini, oleh karena itu kami mengingatkan agar tetap disiplin protokol kesehatan, ujar Babinsa disela sela kegiatan pendampingan.

Praka Roli Mulia mengapresiasi antusias warga binaanya yang sudah memulai vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Hal ini akan membantu upaya percepatan vaksinasi agar masyarakat termasuk anak-anak bisa mendapatkan perlindungan yang optimal dalam menghadapi Covid-19.


“Dengan mendapatkan vaksin Covid-19 menjadi sesuatu yang penting karena selain bermanfaat bagi diri sendiri juga bermanfaat bagi orang lain. Secara tidak langsung menerima vaksin, sudah turut menjaga lingkungan terdekat dari virus Covid-19, ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar