Recent Post



Anggota Koramil 06/Singkarak, Laksanakan pemeliharaan Tanaman Dalam Rangka Pemberdayaan Prajurit Masyarakat Produktif.

Anggota Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok, melaksanakan kegiatan pemiliharaan tanaman terong, bawang merah, penanaman bibit kentang dan memberi makan ikan di kolam dalam rangka Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif (PPMP) di Makoramil 06/Singkarak, Kecamatan Singkarak, Kabupaten Solok, Minggu (13/03/2022). 


“Plh. Danramil 06/Singkarak Letda Inf Zulkifli, mengatakan perawatan yang rutin dan pembersihan dari gulma pengganggu dan pemberian pupuk dapat mengoptimalkan dalam pertumbuhan tanaman agar tumbuh dengan baik,” ucapnya. 


Peran TNI wujudkan "Pemberdayaan Prajurit Masyarakat Produktif" dalam mengatasi kesulitan masyarakat ditengah masa pandemi ini, bertujuan meningkatkan sumber daya masyarakat yang mandiri melalui solusi aplikatif yang mudah diterapkan oleh masyarakat setempat.

“Kegiatan ini mudah-mudahan menjadi motivasi dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat di wilayah binaan Koramil 06/Singkarak” harapnya. 


“Disamping itu, dengan aktif di wilayah akan menciptakan silaturahmi dan keharmonisan bersama masyarakat binaan, dan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna wujudkan ketahanan wilayah yang kuat,” tutup Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar