Recent Post



3 Orang Anak dari Bripka Romi Saputra Harumkan SDN 04 Birugo Bukittinggi

BaritonagaiNews(BNN).Com Bukittinggi_Iven turnamen karate dan pencak silat yang di gelar pada Rabu (30/03) bertempat di GOR Bermawi By Pas Gulai Bancah tingkat SD dan tingkat SMP.

Tiga orang anak dari Bripka Romi Saputra merupakan anggota Satlantas Polres Bukittinggi ini memberikan penghargaan yang luar bisa kepada sang ayah.

Mereka Kayla Fariza Nazwa kelas V, kamudian Naisha Salsabila Ramadhani kelas 2, dan Keyla Fariza Aska kelas V semunya merupakan Sekolah SDN 04 Birugo Bukittinggi.

Dalam kagiatan tersebut semuanya di dampingi olah guru olahraga dari SD 04 Heru Alriski dan pelatih Aiptu Seruliel Er Amin  yang sudah memegang sabuk Dan empat, serta ikut juga asisten pelatih Yasmi yang selalu memberi suport dalam pertandingan tersebut 

Ketika di konfirmasi Bripka Romi membenarkan hal tersebut, bahwasanya anaknya telah memberikan penghargaan kepada keluarga Khususnya dan juga buat SDN 04 Birugo ungkapnya.

Anaknyo mendapatkan emas dari kategori kata (Seni) dan komite (Laga), dari laga tersebut di pegang oleh anaknya yaitu Kayla Fariza Nazwa kelas V mendapatkan perunggu, kamudian Naisha Salsabila Ramadhani kelas 2 kategori komite (laga) mendapatkan perunggu, dan Keyla Fariza Aska kelas V juga mendapatkan perunggu, semunya merupakan Sekolah SDN 04 Birugo Bukittinggi
Diharapakan kedepannya bisa maju ketingkat nasional, dan kabarnya habis lebaran nanti akan maju ketingkat Nasional, semoga kesukses berada di tangan mereka ungkap Romi.

"Kita merasa bangga dengan prestasi yang di raih putrinya, semoga bisa mempertahankan prestasinya, dan juga kita juga ucapan terima kasih kepada pelatih yang telah berjuang dalam melatih hingga prestasi ini bisa didapatkan" pungkas Romi ***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar