Recent Post



Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Laksanakan Komsos Di Wilayah Binaan

 

Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok, Serda Iswil Dayani dan Serda Mawardi melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat yang sudah lanjut usia yang sering mengalami berbagai macam penyakit, di rumah bapak Pak Yus  Nagari Lubuk Gadang Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan, Kamis (03/02/2022). 


Tujuan Komsos ini juga untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat. 


Babinsa juga menekankan kepada Bapak Yus dan warga yang sudah lanjut usia untuk selalu menjaga kesehatan diri, mengatur pola makan dan lingkungan, terutama di lingkungan rumah agar badan tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

"Apalagi kondisi pendemi Covid-19 saat ini,kita harus menjaga kondisi tubuh supaya imun kita tetap terjaga. Karena dengan imun yang kuat kita tidak akan gampang terserang virus atau penyakit,"ucap Babinsa.


"Untuk menjaga itu semua, Bapak Yus dan warga yang sudah lanjut usia untuk menjaga pola makan, makan makanan yang bergizi. terlebih lagi mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan himbauan pemerintah dalam memerangi pandemi ini,"tegas Babinsa.


Bapak Yus dan warga masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 12/Sangir yang sudah memberikan himbauan kepada kami,semoga kedepannya hubungan baik tetap terjaga.

Posting Komentar

0 Komentar