Recent Post



Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi Sambangi Pasar Tradisional.

Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok, yang dipimpin oleh Plh. Danramil Letda Inf Risman berserta 4 orang anggota Babinsa Sungai Lasi, melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, di Pasar IX Koto Sungai Lasi, Kecamatan Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Rabu (23/02/2022).


Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Koramil 07/Sungai Lasi melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah.


Kegiatan penegakan protokol kesehatan dapat dilaksanakan dengan baik walaupun masih banyak terdapat beberapa oknum masyarakat yang kurang peduli terhadap pentingnya menjaga kesehatan sendiri.

Plh. Danramil Koramil 07/Sungai Lasi Letda Inf Risman, mengatakan kami berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat dan memberikan edukasi tentang pentingnya untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.


“Dalam kesempatan itu Plh. Danramil  tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun, ”pungkas Letda Inf Risman.

Posting Komentar

0 Komentar