Recent Post



Ratusan Wali Murid SDN 01 Aro Talang Ikut Sosialisasi Vaksinasi Bagi Pelajar

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), TALANG - Seratusan orang tua/wali murid SDN 01 Aro Talang, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, antusias mengikuti sosialisasi vaksinasi covid-19 bagi pelajar SD usia 6 - 12 tahun di SDN 01 Aro Talang, Kamis (3/2/2022) pagi. 

Sosialisasi itu, terlaksana atas kerjasama pihak Sekolah SDN 01 Aro Talang Nagari Talang, dengan petugas Tim Vaksinasi dari Puskesmas Talang. 

Kepala Sekolah SDN 01 Aro Talang, Edi Suarman,S.Pd, menyebutkan, orang tua/wali murid sangat antusias dengan kedatangan Tim Sosialisasi vaksinasi dari Puskesmas Talang, ke SDN 01 Aro Talang. 

" Dikegiatan sosialisasi vaksinasi ini, pihak sekolah dan petugas dari Puskesmas Talang, bisa berdialog langsung dengan orang tua/wali murid SDN 01 Aro Talang " tutur Edi Suarman. 

Edi menyebutkan melalui sosialisasi vaksinasi bagi pelajar SD usia 6-12 tahun ini, akhirnya orang tua wali murid, bisa mengerti akan pentingnya vaksinasi bagi putra/putri mereka. 
Wali murid kata Edi Suarman, sangat setuju dengan kegiatan sosialisasi ini. Karena, dengan begitu para orang tua menjadi tahu tentang pentingnya vaksinasi bagi siswa di sekolah. 

Edi Suarman menyebutkan, anak berusia 6 sampai 12 tahun di SDN 01 Talang berjumlah 237 orang. 

" Untuk pelaksanaan vaksinasi, rencananya dilaksanakan pada hari Senin 7 Februari di SDN 01 Aro Talang " ucapnya. 

Terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu ujar Edi Suarman, kepada orang tua/wali murid, terlebih dahulu diberikan blangko formulir untuk pengisian data dan nama siswa dan orang tuanya. 

" Yang berisikan surat pernyataan persetujuan dari orang tua/wali murid, bahwa anaknya setuju atau tidak setuju untuk divaksinasi " pungkasnya. 

Sedangkan Kepala Puskesmas Talang, Liza Friemi, STr, didampingi dr. Tika dan Tim vaksinasi dari Puskesmas Talang lainya menyebutkan, pihaknya berharap kegiatan pelaksanaan vaksinasi di SDN 01 Aro Talang itu, dapat berjalan dengan sukses dan lancar. * ( ris). 

 



 

Posting Komentar

0 Komentar