Recent Post



Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 12/Sangir Sambangi Pasar Tradisional

 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Sertu Alpendi  melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) di Pasar Sungai Sungkai Sungai Kunyit, Kecamatan Sangir Balai Janggo, Kabupaten Solok Selatan, Minggu (06/02/2202).


Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Babinsa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah.

Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.


Dalam kesempatan itu Sertu Alpendi selaku Babinsa setempat tak bosan bosannya selalu mengingat kan warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu mengunakan masker,menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun,” Ujar Babinsa.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar