Recent Post



Koramil 01/Kota Solok, Laksanakan Harbang Dan Pembersihan Pangkalan.

Kegiatan Pemeliharaan Bangunan (harbang) yang dilaksanakan Jajaran Koramil Kodim 0309/Solok, kegiatan tersebut untuk memperbaiki dan memelihara kantor Koramil yang sudah rusak guna menunjang tugas-tugas kedepan, Selasa (08/02/2022).


Dengan Kantor Koramil yang nyaman dan bersih akan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang telah diberikan oleh Komando atas sehingga dapat dilaksanakan dengan baik. Seperti di Koramil 01/Kota Solok, anggota Koramil dengan semangat melaksanakan pemeliharaan bangunan serta membersihkan bibit yang sudah disemai belakang Kantor Koramil.


Komandan Koramil (Danramil) 01/Kota Solok, Kapten Arm Saparuddin mengatakan Pemeliharaan Bangunan (Harbang) yang dilaksanakan agar bangunan kantor Koramil menjadi nyaman dan enak dipandang serta tidak terlihat kumuh, walaupun usia bangunan sudah cukup lama.

“Hal ini sebagai langkah upaya menjaga dan merawat Pangkalan yang pada dasarnya akan berdampak bagi kesehatan anggota Koramil sendiri dan akan nyaman apabila lingkungan bersih jauh dari penyakit serta lebih enak dipandang,”tutur Danramil.


“Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota agar lebih peduli terhadap lingkungan kantor kita bekerja, biar lebih indah dan nyaman tetap dibutuhkan biaya, tenaga dan pikiran agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik,”pungkas Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar