Recent Post



Kakanwil Kemenkumham Sumbar Dapat Penghargaan dari PWI Sumbar pada Acara Puncak Hari Pers Nasional

Baritonagarinews(BNN).Com Padang_Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya memperoleh penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar atas konstribusi dalam mendorong Kanwil Kemenkumham Sumbar menjadi mitra pers Sumbar yang bersinergi dengan wartawan maupun PWI Sumbar. 

Penghargaan  diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi pada acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang terselenggara atas kerjasama PWI Sumbar bersama Pemprov Sumbar dan Polda Sumbar bertempat di Auditorium Kantor Gubernur, Selasa (22/2).

kegiatan ini dihadiri Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dan Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus, juga diikuti  unsur Pemeintah Daerah dan Swasta di Sumatera Barat, seperti Walikota Padang Panjang, Walikota Solok, Sekretaris Derah Kota Padang, serta Direktur PT Semen Padang. Selain itu, turut hadir juga tokoh pers Sumbar, pengurus PWI Sumbar, organisasi Pers, keluarga PWI Sumbar, serta rekan wartawan dari media cetak, televisi, radio dan online.
Dalam kegiatan ini terdapat juga berbagai penghargaan kepada tokoh-tokoh dari instansi atau mitra kerja pers yang dinilai peduli terhadap pers dan ikut membangun Sumatera Barat. 

Sudah pasti dalam pemilihan para kandidat penerima PWI Award ini sudah dipilih dan disesuaikan berdasarkan berbagai kajian dengan kapasitas yang dimiliki oleh masing-masing tokoh dan instansi. 

Selain itu diberikan juga penghargaan pada insan pers dari berbagai media yang dinilai memberikan kontribusi yang luar biasa kepada masyarakat lewat karya-karya jurnalistiknya. 

Setelah mendapat penghargaan Kakanwil menyampaikan bahwa Ia terus mendorong agar seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar untuk optimal dalam bersinergi dengan insan pers dalam menyediakan keterbukaan informasi publik. 

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PWI, sebuah kehormatan bagi kami jajaran Kemenkumham Sumbar. Semoga kedepan sinergi dan hubungan Kemenkumham Sumbar dengan insan pers semakin terjalin baik untuk menyiarkan tugas dan fungsi penegakan hukum dan HAM di Sumbar,” pungas Kakanwil ***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar