Recent Post



Istri Camat Palembayan Meninggal, Akibat Kecelakaan Lalulintas

BaritonagariNews(BNN).Com Agam_Mobil Dinas Camat Palembayan, Agam, Sumatera Barat mengalami kecelakaan, Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 16:00 Wib.

peristiwa kecelakaan terjadi di daerah Padang Koto Batuang, kecamatan IV Nagari jalan Lintas Lubuakbasung- Pasaman. 

Kecelakaan tragis yang melibatkan mobil dinas Camat Palembayan BA 58 T dengan truk fuso pengangkut minyak kelapa sawit di Padang Koto Batuang, Bawan, kecamatan Ampek Nagari.

Akibat musibah tersebut, 1 orang penumpang mobil dinas camat Palembayan, Yenita, (48) istri camat Palembayan Sabirun, akhirnya meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Lubukbasung.

Korban meninggal akibat luka parah yang dialaminya di bagian belakang kepala yang diduga akibat benturan keras saat bertabrakan dengan truk tersebut.

Korban Yenita meninggal di IGD RSUD Lubukbasung setelah sebelumnya dirujuk dari puskesmas Bawan.

Sementara dua korban lainnya masing-masing Ayank, sopir mobil camat Palembayan dan Sabirun, Camat Palembayan sudah berada di IGD RSUD Lubukbasung untuk penanganan intensif.

Menurut Yunilson, Kepala Badan Kesbangpol Agam dan M. Lutfie, kepala BPBD Agam yang ditemui di IGD RSUD Lubukbasung awak media Sabtu, (5/2) menjelang magrib, korban Yenita dikabarkan meninggal sekitar pukul 17.15 WIB, setelah dirujuk dari puskesmas Bawan, karena kondisi luka yang dialaminya cukup parah, sehingga nyawanya tak tertolong.

Sementara itu  Kasatlantas Polres Agam  Iptu Apriman Sural,S.H. Melalui Brigadir Jefri Rahman,S.H. menyampaikan “Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Sabtu (05/02/22) sekira pukul 15.30 Wib, bertempat Di jalan umum Bawan dekat Simpang Padang Koto Batuang Jorong Lubuak Aluang Kec. Ampek Nagari Kab Agam, antara Kendaraan Toyota Rush No Pol BA 58 T (Randis Camat Palembayan) yang dikemudikan oleh YORANDA YUSMAN dengan membawa penumpang YENITA dan SABIRUN yang datang dari arah Simpang Gudang menuju arah Bawan,” katanya 

 “Sesampai di TKP kendaraan tersebut mengalami slip sehingga hilang kendali dan berputar kemudian berpindah ke lajur sebelah kanan jalan dan bagian belakangnya menabrak Kendaraan Tangki Tronton merk Isuzu No Pol BK 8708 ES yang dikemudikan oleh HENDRA PUTRA yang melaju dari arah berlawanan, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut YORANDA YUSMAN dan SABIRUN mengalami luka-luka sedangkan YERNITA Meninggal Dunia di RSUD Lubuk Basung Kab Agam,” tuturnya lagi.

Sedangkan pengendara truck tangki adalah Hendra Putra (44 Tahun) dengan alamat Pasar Limau Kecamatan 2 X 11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman. Saat ini Hendra masih di Polres Agam untuk dimintai keterangan lebih lanjut ujarnya ***

Pewarta :BN2 

 

Posting Komentar

0 Komentar