Recent Post



Babinsa Koramil 12/Sangir Komsos dengan Tiga Pilar

 

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Serka Tarmizi dan Praka Roky Putra melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tiga Pilar Nagari Talunan Maju , Kecamatan Sangir Balai Janggo Kabupaten Solok Selatan, Jumat (18/02/22).


Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikas dengan warga binaan. 


Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Tiga Pilar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Binaannya, Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.


Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.   


"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa Binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkap Tarmizi.

Posting Komentar

0 Komentar