Recent Post



Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu dampingi pelaksanaan Vaksin


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Sungai Pagu_ Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu, Pelda Zulkaidi, mendampingi pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi anak-anak usia 6 s/d 11 tahun, yang diselenggarakan di SDN 08 Nagari Persiapan Batang Lolo Kecamatan KPGD Kabupaten Solok Selatan, Jumat, (11/2/22).


“Kepala Sekolah SDN 08 Nagari Persiapan Batang Lolo Kecamatan KPGD mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan vaksin Covid-19 ini, tentunya kami sangat mendukung dengan adanya pelaksanaan vaksin Covid-19 untuk para siswa kami″ ujarnya.


"hal ini untuk memberikan kekuatan pada daya tubuh sehingga akan dapat menyehatkan dan membebaskan dari pandemi ini” terangnya.


“Pelaksanaan penyuntikan Vaksin yang dilaksanakan di sekolah dan Puskesmas terdekat, dan tahap pelaksanaan akan diberikan pemberitahuan terlebih dahulu, dan diharapkan siswa yang memenuhi syarat dapat ikut pada vaksin covid 19 ini” tutupnya.


Babinsa Koramil  03/Sungai Pagu, Pelda Zulkaidi  mengatakan, "saya berharap dengan dilaksanakan vaksin Covid-19, bagi siswa/Pelajar usia 6 s/d 11 tahun agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan jangan pernah merasa takut dengan adanya berita hoak yang pernah beredar," tutupnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar