Recent Post



Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Dim 0309


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok_ Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Dim 0309/Solok Koorcab Rem 032/Wirabraja menggelar rapat Paripurna serah terima jabatan Ketua, di Aula Makodim 0309/Solok Jln. A. Yani No 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Jumat (28/01).


Jabatan Ketua Persit KCK Cabang LXIII akan diserahkan oleh Ny. Indria Reno Triambodo kepada Ny. Ayu Hendrik Setiawan. Dalam sambutannya Ny. Indria Reno Triambodo mengucapkan terima kasih kepada pembina harian dan anggota yang telah aktif membantunya selama melaksanakan kegiatan.


 “Tanpa ibu-ibu semua, saya tidak ada apa-apanya. Kita itu diibaratkan satu tubuh. Jadi, tanpa ibu-ibu saya bukan apa-apa. Alhamdulillah, selama ini kami sudah diterima dengan baik di antara keluarga besar Kodim 0309/Solok, ” ucap Ny. Indria.



Ia berharap anggota Persit di Kodim 0309/Solok selanjutnya bisa membantu Ny. Ayu Hendrik Setiawan sebagai Ketua Persit yang baru, dalam melaksanakan segala kegiatan.


Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Walter Nadeak selaku pembina harian persit menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Indria Reno Triambodo yang telah membimbing Persit Kodim 0309/Solok, dengan baik.


“Semoga selalu mendapat kesuksesan di tempat penugasan selanjutnya. Kemudian, selamat datang pada ibu Ayu Hendrik Setiawan, sebagai Ketua Persit yang baru,” pungkas Pasipers.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar