Recent Post



Personil Koramil 06/Singkarak Tetap Galakan Prokes Di Pasar Tradisional

 

Penerapan disiplin Protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini terus -19 ini terus digalakkan oleh personil Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok, seperti hari ini Kamis (06/01/2022) personil Koramil kembali datangi Pasar Tradisional Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok. 


Dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan,dimasa Pandemi Covid-19 ini difokuskan di Pasar Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih dengan menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang untuk taat pada peraturan tentang protokol kesehatan 5M, (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas/Aktifitas).


Dimana sekarang masih dalam masa pandemi covid-19 yang semakin menghawatirkan masyarakat, personil Koramil 06/Singkarak menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar selalu menjaga jaga dan pakai masker.


Dalam penegakan Yutisi kali ini, masyarakat yang terjaring tidak menggunakan masker, personil Koramil 06/Singkarak tidak di tindak secara admistrasi, hanya di kasih pengarahan dan himbauan.


Sertu Wahyono yang memimpin kegiatan penegakan protokol kesehatan menghimbau,” kepada warga masyarakat para pengunjung pasar Paninggahan”agar mematuhi peraturan yang sudah diterapkan oleh pemerintah dan selalu mentaati protokol kesehatan,dan selalu ingat 5M, himbaunya.


Selanjutnya Sertu Wahyono juga menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar, apabila para pedagang maupun pengunjung pasar belum melaksanakan Vaksin agar segera melaksanakan vaksin guna untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap Covid-19 dan menyukseskan program Pemerintah. Pungkas Sertu Wahyono.

Posting Komentar

0 Komentar