Recent Post



Kanwil Kemenkumham Sumbar Mulai Kinerja Awal Tahun 2022 Dengan Niat Baik dan Semata-mata Karena Allah

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), PADANG -  Dalam amanatnya sebagai pembina apel pagi perdana tahun 2022, Senin (3/1) Kakanwil Kemenkumham Sumbar, R. Andika Dwi Prasetya mengajak seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Sumbar untuk memulai aktifitas awal tahun ini dengan niat baik, yakni niat untuk mengabdikan dan mengamalkan diri demi terlaksananya tugas dan fungsi Kemenkumham, tidak hanya pada kategori yang baik, tetapi pada kategori sangat baik.

“Mari kita awali langkah kita pada tahun 2022 ini dengan melafaskan ‘bismillahirrahmanirrahim’.  Semoga segala upaya dan kinerja yang kita lakukan pada tahun 2022 ini semata-mata karena Allah SWT,” ujar Kakanwil.

Kakanwil memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Sumbar bahwa Allah SWT telah menjanjikan bahwa seluruh niat serta tindakan yang baik dari seseorang, akan kembali kepada dirinya sendiri.
“Karena itu, mari kita semua memberikan kinerja terbaik bagi Kementerian kita, bagi institusi yang telah memberikan banyak kebaikan dan manfaat kepada kita semua. Kalau kita pandai bersyukur, kita bekerja, dan memiliki integritas, Insya Allah, Allah akan memberikan berbagai kemudahan,” ujar Kakanwil.

Kakanwil juga mengingatkan seluruh jajaran untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin dan ketat.

“Jajaran Kemenkumham Sumbar juga harus menjadi pelopor untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin demi kesehatan dan keselamatan masyarakat,” pesan Kakanwil pada seluruh peserta apel.
Kemudian Setelah pelaksanaan apel, Kakanwil, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan JFT serta JFU pada Kantor Wilayah seluruhnya saling berjabat tangan dan bersilaturrahmi agar menambah berkah dan semangat pegawai dalam memulai kinerja di tahun baru ini. Harapannya hal ini dapat menjadikan suntikan semangat bagi pegawai untuk bekerja dengan optimal di awal tahun 2022***

Rellis : Humas Kemenkumham Sumbar
Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar