Recent Post



Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Dampingi Pelaksanaan Vaksin di Wilayah Binaan

Guna mendukung program pemerintah dalam rangka program percepatan vaksinasi sebagai upaya pembentukan heart imuniti bagi masyarakat dimasa pandemi Covid 19.


Personil Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok melaksanakan kegiatan pendampingan Serbuan Vaksinasi serentak, bertempat di Simpang empat Nagari Kinari, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Kamis (20/1/21).


Kegiatan Vaksinasi serentak bagi masyarakat, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi. "Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," ucapnya Babinsa Serka Yunianto, Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi 


Tenaga Kesehatan Puskesmas Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi mengatakan, dari tahap awal, kita himbau kepada warga masyarakat yang mendapat undangan untuk dilaksanakan Vaksin agar makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh pihak petugas dari Puskesmas.

Posting Komentar

0 Komentar