Recent Post



Babinsa Koramil 01/Kubung Ingatkan Warga tentang PPKM di Pasar Raya Solok


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Kota Solok_ Serma Supardi Babinsa Koramil 01/Kubung jajaran Kodim 0309/Solok terus ingatkan warga tentang pelaksanaan penerapan PPKM  kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Raya Kota Solok, Sabtu (8/1/2022).


Sosialisasi dan Edukasi kepada warga yang ada di Pasar, baik pedagang maupun para pengunjung pasar, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah, sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona.


Serma Supardi mengatakan, “Dengan memakai masker kita saling menjaga kesehatan sesama kita. Virus corona masih ada, terus disiplin memakai masker, jaga jarak aman, cuci tangan setelah melakukan aktifitas, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas, lakukan ini agar kita terhindar dari penularan virus corona” , tutur Supardi.


Selain itu, Serma Supardi juga meminta agar pedagang dan pembeli di Pasar Raya Solok, tetap tenang tetapi waspada, jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, tetap berdoa, semoga virus ini segera berlalu dan kita bisa hidup tenang seperti belum adanya pandemi ini.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar