Recent Post



Abdul Aziz Lantik Pengurus BKMT Kota Pariaman

Foto Bersama Usai Pelantikan 

Baritonagainews(BNN) Pariaman_ Ketua Badan Kontak Majelist Taklim (BKMT) Sumatera Barat Abdul Aziz melantik  kepengurusan BKMT Kota Pariaman di aula kantor Walikota Pariaman, Selasa(25/1) yang lalu.

Pelantikan dan pengukuhan BKMT Kota Pariaman masa jabatan 2022-2026. Ditetapkan Reti, sebagai Ketua BKMT Kota Pariaman untuk lima tahun kedepannya.

"Alhamdulillah  pelantikan pengurus BKMT kota Pariaman baru usai dilantik," kata Ketua BKMT Sumatera Barat Abdul Aziz pada Hari Kamis (27/01/2002) pagi.

Pelantikan hadir walikota, wakil walikota, kepala kemenag, kepala OPD, Forum Keluarga Minang Bersatu dari Jakarta, serta diikuti Jamaah BKMT se-Kota Pariaman serta para tamu undangan.

“Kedepannya tantangan kita makin berat, dengan demikian  tentu kita akan lebih serius, apa lagi mengejar 2 tahun belakangan ini  kita tidak begitu aktif berhubung karena Covid-19," katanya.

Semua jamaah untuk lebih bersemangat lagi dalam rangka mengejar ketinggalan yang selama dua tahun yang ketinggalan tersebut.
ketua BKMT Sumatera Barat Abdul Aziz ketika Memberikan Sambutan saat pelantikan ketua BKMT Kota Pariaman 

"Mari sama-sama kita tingkatkan kedepannya, demi kemajuan dan perkembangan BKMT dimasa yang akan datang di kota Pariaman," jelas  Abdul Aziz yang saat ini sedang menyelesaikan program doktoral di UIN Bukittinggi. 

Sementara itu, Ketua BKMT Kota Pariaman Reti mengatakan, atas nama pribadi mohon dukungan dan bimbingan dari pada semua pihak dalam memimpin BKMT lima tahun kedepan.
“Karena, tanpa dukungan ibu-ibu semua, saya bukan bararti apa-apa,” ujar Reti ketika menyampaikan sambutannya selaku ketua BKMT Pariaman pada saat itu terang Abdul Aziz.

Diharapakan juga ketua BKMT yang telah terbentuk dengan pemko Pariaman supaya dapat diteruskan dan tetap dikembangkan, apalagi BKMT telah mempunyai kerja yang bagus dengan pemerintahan kota terutama bidang sosial bidang keumatan pungkas Ketua BKMT Sumatera Barat ketika diskusi singkat terkait pelantikan BKMT kota Pariaman dan perkembangan kedepannya***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar