Recent Post



Personil Kodim 0309/Solok Amankan Kegiatan Perayaan Natal 2021


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok_ Perayaan Natal dan Pergantian Tahun sebagai salah satu agenda tahunan masyarakat yang harus diamankan dari berbagai kemungkinan gangguan keamanan maupun kriminal lainnya.


Salah satu bagian dari Teritorial TNI, Personil Kodim 0309/Solok harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan di tempat-tempat ibadah ummat Kristiani dalam melaksanakan perayaan Natal 2021 dan menyambut tahun baru 2022.

 

Saat ditemui awak media, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol., melalui Perwira Seksi Operasi Kodim 0309/Solok Lettu Cba Heryanta mengungkapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) merupakan tugas bersama aparat keamanan, Pemerintah Daerah dan masyarakat.



“Guna mendukung satuan tugas pengamanan Aparat Kepolisian, Kodim 0309/Solok menurunkan personilnya yang bergabung dengan instansi terkait di wilayah Kota Solok, Kabupaten Solok  dan Kabupaten Solok Selatan,” ujar Pasi Ops. Sabtu (25/12/2021).


Perwira berpangkat Letnan Satu itu mengatakan, Personil Kodim 0309/Solok akan diterjunkan untuk mengamankan tempat-tempat ibadah ummat Kristiani. Selain personil yang tergabung dalam Satgas Pengamanan, Babinsa sebagai ujung tombak akan tetap bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan masyarakat guna menjaga stabilitas keamanan diwilayah binaan.


“Tidak hanya melaksanakan pengamanan, personil yang bertugas juga akan selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan baik dalam kegiatan peribadatan maupun lainnya,” pungkasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar