Recent Post



Pemkab Solok Distribusikan 3000 Karung Bantuan Beras Untuk Enam Kecamatan

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Pemerintah Kabupaten Solok melalui Dinas Sosial setempat, mendistribusikan bantuan beras sebanyak 3000 karung, yang diperuntukan bagi warga masyarakat peserta kegiatan vaksinasi di 6 Kecamatan di wilayah penghasil bareh tanamo itu. 

Bantuan beras masing-masing berisi 10 kg/karung itu, dalam rangka Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Solok Tahun 2021.

Khususnya, di wilayah Kecamatan yang capaian vaksinasi covid-19 nya tergolong rendah. 

Beras yang didistribusikan merupakan beras cadangan Pemda untuk Percepatan Covid-19 di daerah itu. 

Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok Ir. Syoufitri didampingi Sekretaris Teta Midra, S.STP kepada media ini di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Solok di Lubuk Selasih, Selasa (29/12) menyebutkan, 6 Kecamatan yang mendapat bantuan beras percepatan covid-19 tahun 2021 itu masing-masing adalah :

Kecamatan Kubung 600 karung, Gunung Talang 600 karung dan Lembah Gumanti 600 karung. 

Kemudian kata Ir. Syoufitri, Kecamatan Bukit Sundi, X Koto Singkarak dan Pantai Cermin, masing-masing sebanyak 400 karung. 

" Total seluruhnya sebanyak 3000 karung " kata Syoufitri. 

Pendistribusian bantuan beras untuk ke 6 wilayah Kecamatan tersebut ujar Syoufitri, dilaksanakan oleh Dinas Sosi Kabupaten Solok dalam dua hari yakni Selasa (28/12) dan Rabu (29/12). 

" Bantuan beras tersebut, selanjutnya akan diserahkan oleh petugas Kecamatan  setempat"  tukas Ir. Syoufitri***. (ris). 

Posting Komentar

0 Komentar