Recent Post



Babinsa Koramil 06/Singkarak Dan Satpol PP Himbau Prokes di Pasar


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Singkarak_ Babinsa Koramil 06/Singkarak, Kodim 0309/Solok, Serda Fahrizal Sani bersama Anggota Satpol PP, melaksanakan kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), di kawasan Pasar Tardisional Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Rabu (01/12/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 06/Singkarak bersama dengan anggota Satpol PP memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Bantargebang, agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.


Adapun himbauan yang diberikan Babinsa Koramil 06/Singkarak, yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun, serta hindari kerumunan.


Di tempat terpisah, Plh. Danramil 06/Singkarak Peltu Yoni Efrizal mengatakan, bahwa kegiatan penegakan disiplin Prokes yang Babinsa lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes di dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.


“Kegiatan ini, merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat keramaian,” ujar Peltu Yoni.


“Selain itu, Babinsa juga memberikan himbauan kepada para pedagang yang ada Pasar Singkarak agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan tempat mereka berjualan,” pungkas Peltu Yoni Efrizal.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar