Recent Post



Babinsa Koramil 04/Patung Sekaki Ajak Masyarakat Goro Bersama

Personil Koramil 04/Payung Sekaki Jajaran Kodim 0309/Solok yang dipimpin Serka Abdulrahman Efendi melaksanakan kegiatan karya bhakti gotong royong bersama warga masyarakat membuat Dam tebing jalan agar tidak longsor di Jorong Kubang Nan Duo Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, kabupaten Solok, Kamis (23/12/21).


Sebagai aparat Komando kewilayahan senantiasa akan mendukung kegiatan program dari komando atas seperti kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan di Nagari. Kebersamaan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong wujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.


Serka Abdulrahman Efendi mengajak warga agar lebih meningkatkan jiwa gotong royong dan solidaritas yang tinggi, agar yang berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama. "Gotong ini dilakukan mengingat kesadaran masyarakat sudah mulai memudar dan kita dorong untuk melakukan gotong royong", ungkapnya.


Plh. Danramil 04/Payung Sekaki Serma Matsum Harahap mengatakan, karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarkat, sehingga kehadiran para Babinsa dalam pelaksanaan karya bhakti sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun Nagari. Bersama Babinsa masyarakat tampak sangat antusias dalam bergotong royong tersebut. 

Posting Komentar

0 Komentar