Recent Post



Babinsa Berikan Rasa Aman Pada Saat Kegiatan Vaksin


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok Selatan_ Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Serda Iksan Tiago, melaksanakan kegiatan Pendampingan Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat yang bertempat di Jorong Bariang Palabihan Nagari Lubuk Gadang Utara Kec. Sangir Kab. Solok Selatan. Minggu (26/12/2021).

 

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan di Jorong Bariang Palabihan Nagari Lubuk Gadang Utara Kec. Sangir Kab. Solok Selatan tersebut melibatkan 6 orang Vaksinator dari Puskesmas Sangir, menggukan 1 unit Ambulance dan didampingi Babinsa Serda Iksan Tiago.


Seizin Plh. Danramil Peltu Thurmuzi, Kegaiatan Babinsa Koramil 12/Sangir Serda Iksan Tiago dalam melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat di Jorong Bariang Palabihan Nagari Lubuk Gadang Utara Kec. Sangir, guna memberikan rasa Aman dan Nyaman.

 

“Adapun Jumlah vaksin sebanyak 34 Vial dengan jenis Vaksin Sinovac, yang diikuti oleh warga masyarakat sebanyak 75 orang.


“Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Jorong Bariang Palabihan Nagari Lubuk Gadang Utara Kec. Sangir adalah Vaksin yang telah diuji dan terbukti aman dan Halal, untuk itu demi kesehatan kita semua jangan ragu dan takut untuk di Vaksin.

 

Kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Koramil 12/Sangir sangat antusias warga masyarakat yang menghadiri untuk melaksanakan Vaksinasi.


“Sebelum akan dilakukan Vaksinisasi, akan diadakan pemeriksaan kesehatan dari Tim kesehatan, seperti pemeriksaan Tensi, Jantung serta penyakit bawaan lainnya, dan apabila lolos tes seleksi tersebut akan dilanjutkan dengan penyuntikan Vaksin.” Jelas Babinsa Serda Iksan Tiago.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar