Recent Post



Babinsa Berikan Motivasi Kepada Pengusaha Renovasi Sofa


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok_ Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok, Kopda Rahmad Amnur menyambangi tempat Renovasi kursi Sofa milik warga binaannya di Nagari Talang, Kec. Gunung Talang Kab. Solok, Minggu (26/12/2021).


Kopda Rahmad Amnur dalam saat melaksankan pembinaan warga binaannya untuk meningkatkan prekonomian dan pendapatan saat pandemi covid – 19, ia selalu memberikan motivasi kepada warganya salah satu yang saat ia menyambangi usaha renovasi kursi.


“Saya selaku Babinsa harus mampu untuk memotivasi dan mencarikan jalan keluar bagi warga Nagari binaan untuk meningkatkan penghasilan di masa pandemi saat ini ” Ungkap babinsa.


Lanjutnya ” tidak hanya memberikan motivasi namun saya juga mengajak kepada pengusaha untuk tetap menjaga kualitas barang renovasinya agar para pelanggan makin percaya dan sudah pasti akan meningkatkan perekonomian”. Ungkap babinsa Rahmad Amnur.


Ditempat terpisah, Danramil 09/Gunung Talang Letda Inf M. Guntur mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI sekaligus memeperat silatuhrami antara Babinsa terhadap masyarakat, sekaligus untuk pemulihan ekonomi di masa pandemi covid-19 diwilayah teritorial Koramil 09/Gunung Talang.


“Koramil 09/Gunung Talang khususnya para babinsa selalu mendampingi dan memberikan motivasi kepada warga di Nagari binaannya baik kepada pengrajin kayu, petani dan kegiatan usaha lainnya,” tegas Danramil.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar