Recent Post



Tak Pernah Bosan Personil Koramil 06/Singkarak Selalu Himbau Masyarakat Untuk Laksanakan Prokes


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Singkarak_ Tidak bosan-bosannya personil Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok Serda Nanang dan Pratu Dodi Guspriandi selalu aktif di wilayah binaan, dekat dengan masyarakat dan tidak lupa menyosialisasikan protokol kesehatan.


Personil Koramil 06/Singkarak Serda Nanang dan Pratu Dodi Guspriandi hari ini melaksanakan  pengecekan tentang penerapan PPKM di Pasar tradisional Sumani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Minggu (21/11/21)


Serda Nanang saat kegiatan menjelaskan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sesuai dengan petunjuk Plh. Komandan Koramil 06/Singkarak Peltu Yoni Efrizal tentang hal dalam peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid  -19, di wilayah Kecamatan X Koto Singkarak.


“Personil Koramil 06/Singkarak selalu berkerjasama dengan instansi terkait dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Koramil 06/Singkarak” katanya.


Himbauan dilakukan kepada pedagang dan pengunjung pasar Sumani agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19, Selain itu kegiatan ini bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi pendisiplinan protokol kesehatan untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, serta menekan penyebaran Covid -19, jelas Serda Nanang.


Pratu Dodi disela-sela kegiatan juga menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin di Faskes-faskes yang ada di wilayah Kecamatan X Koto Singkarak.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar