Recent Post



Serda Dedi Efwandi Personil Koramil 02/Lembang Jaya Himbau Masyarakat Taati Prokes


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Lembang Jaya_ Personil Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok yang dipimpin Serda Dedi Efwandi melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) di Pasar tradisional Bukit Sileh Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Jumat (19/11/21).


Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 personil Koramil 02/Lembang Jaya melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah.


Serda Dedi Efwandi pada saat kegiatan mengatakan “Kami personil Koramil 02/Lembang Jaya berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19,” kata Serda Dedi.


Dalam kesempatan itu juga Serda Dedi Efwandi tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama berada di pasar dan juga berpesan kepada para pengunjung pasar yang belum divaksin untuk segera menlaksanakan vaksin di Faskes yang telah disediakan Pemerintah Kabupaten Solok. Imbuhnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar