Recent Post



Selalu Rutin Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesahatan


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Bukit Sileh_ Personil Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok dipimpin Bati Tuud Koramil Pelda Jeni Putra melakukan himbauan protokol kesehatan sekaligus pemantauan terhadap aktivitas pedagang maupun pembeli yang ada di Pasar Bukit Sileh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Jumat (26/11/21).


Pemantauan dan penegakan mematuhi protokol kesehatan di Pasar tradisional maupun di tempat umum sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Danramil 02/Lembang Jaya Kapten Inf Amriade mengatakan, Personil Koramil 02/Lembang Jaya selalu rutin melakukan penegakan protokol kesehatan dan memberikan himbauan serta edukasi penerapan 3M dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar.


Lebih lanjut untuk menjaga wilayah binaannya tetap aman dari virus covid-19 dirinya bersama unsur Tiga Pilar aktif menggelorakan kegiatan Sosialisasi, edukasi preventif sampai dengan operasi yustisi


Sementara itu, Bati Tuud Koramil 02/Lembang Jaya Pelda Jeni Putra yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, dengan rutinnya personil Koramil 02/Lembang Jaya melaksnakan pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar maupun di tempat keramaian lainnya mampu membuat masyarakat patuh akan penggunaan masker dan menerapkan protokol kesehatan saat berada di tempat keramaian. 


“Saya melihat dengan rutinya kita melaksanakan himbauan protokol kesehatan Alhamdulilah masyarakat paham betapa pentingnya menggunakan masker di masa Pandemi ini,” Kata Pelda Jeni.


Ini merupakan upaya Koramil 02/Lembang Jaya untuk mendisiplinkan serta kembali mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Pungkas Pelda Jeni Putra.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar