Recent Post



Personil Koramil 04/Payung Seekaki Dan Polsek Laksanakan Giat Oprasi Yustisi Penyekatan Disiplin Prokes


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Payung Sekaki_ Koramil 04/ Payung Sekaki Kodim 0309/Solok bekerja sama dengan Polsek Payung Sekaki lakukan Operasi Yustisi Covid-19 dan pendisiplinan  protokol kesehatan bagi pengguna jalan di depan Makoramil 04/Payung Sekaki Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok, Jumat (19/11/21). 


Giat dipimpin langusng oleh Plh. Danramil 04/Payung Sekaki Serma Matsum dengan sasaran pengendara baik roda empat maupun roda dua yang melintas baik itu dari arah Kota Solok maupun dari arah Alahan Panjang Kabupaten Solok.

 

"Giat Operasi Yustisi gabungan bersama Koramil dan Polsek dalam penegakkan disiplin Prokes ini dilakukan secara rutin di wilayah Kecamatan Payung Sekaki dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19,"kata Plh. Danramil Serma Matsum. 


Dalam pelaksanaannya masih saja ditemukan pengguna jalan raya yang melanggar prokes dan untuk itu personil dengan humanis dan persuasif mengingatkan kepada pengguna jalan tentang disiplin prokes dengan memberikan masker serta sanksi sosial, imbuhnya.


Tak lupa personil gabungan menyampaikan himbauan baik bagi pengguna jalan dan masyarakat yang melintas agar mematuhi Protokol Kesehatan demi melindungi diri sendiri maupun keluarga.


Kegiatan operasi yustisi gabungan ini berjalan aman,lancar serta kondusif.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar