Recent Post



Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKP 2022 dan DU- RKP 2023 Di Nagari Pasilihan.

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), PASILIHAN - Musyawarah perencanaan pembangunan RKP Nagari Pasilihan tahun 2022 dan Du RKP tahun 2023.di gedung serbaguna Pasilihan. Jorong Koto Gadang Nagari Pasilihan Kecamatan X Koto di Atas Kabupaten Solok Sumbar.Senin (29/11/2021)


Tampak hadiri di acara tersebut Diinas DPM Kabid keuangan dan asset  Weli Fauzan,Tapemd Edi Ramora didampingi oleh Dasa Wiwid yulistia,Wali nagari ,ketua BPN pasilihan, Bhabinkamtibmas,Bhabinsa,tokoh -tokoh Masyarakat,pengurus lembaga dan organisasi yang ada di nagari Pasilihan.
Bahwa acara tersebut langsung dibuka oleh ketua Badan Pemerintahan Nagari (BPN) Pasilihan Basrianto Sutan Bagindo dalam kegiatan ini menjadi suatu evaluasi terhadap kegiatan pembangunan tahun ini dan usulan untuk tahun berikutnya.

Sementara itu Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri dalam Musrenbang tersebut menyampaikan suatu agenda rutin yang harus kita laksanakan dalam penyusunan RKP dan daftar usulan yang akan di bawa ke tingkat kecamatan, kabupaten dan ke tingkat Provinsi nantinya.
Selanjutnya Kabid Keuangan dan Aset  kabupaten Solok Weli Fauzan  menegaskan didalam penyusunan RKP harus di sinkronkan dengan RPJMD kabupaten Solok sehingga dapat menunjang dan menyamakan dengan  Visi dan Misi Walinagari kedepannya.

Kemudian diakhirnya acara harapan dari tokoh masyarakat nagari mudahan lebih  maju dan merubah statusnya dari daerah tertinggal menjadi nagari berkembang ke depan hendaknya.tutup Walinagari.

Pewarta : Bayu007/Jon008.

Posting Komentar

0 Komentar