Recent Post



Kamacab LMP kota Solok Menjamu Sambil Penyerahan SK Macab LMP Kota Solok

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Plt Ka Mada mada Sumbar yang di Wakili oleh Pangda Mada Sumbar Anasrul Leo ,SH yang di dampingi beberapa petinggi Mada Sumbar termasuk Waka Srikandi Mada Sumbar mengunjungi MARCAB Kota Solok dalam rangka  Selaturahmi Sekaligus penyerahan SK Untuk Macab LMP Kota Solok yang dilangsungkan  di Lesehan Sawah Solok kelurahan Sinapa Piliang  kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.Selasa 09/11/2021.

Ketua Laskar Merah Putih  kota Solok  Nova Aswilna menyampaikan ,dengan adanya silaturrahmi dan penyerahan SK LMP   macab Kota Solok ini  saling membagi,saling memberikan  pendapat atau Sering demi menjaga kekompakan di dalam berorganisasi terutama di LMP yang kita kendrai sekarang.

Dalam hal tersebut juga cukup kita ketahui dan di pahami didalam berorganisasi kita saling asuh,asih,juga saling mengingatkan  satu sama lain.tegasnya Nova Aswilna.
Sementara itu ikut di undang dan hadir Cyber Tipikor Li BAPAN Sumbar yang terhormat Bapak Zaiful Saga dalam pertemuan silaturrahmi juga menyasikan dalam  penyerahan SK  LMP Macab Kota Solok.

Selanjutnya Zaiful Saga  Mitra LMP dengan jabatan Cyber Tipikor di Li BAPAN  Sumbar mengatakan Dengan adanya kerjasama ini akan terjalin dalam suatu otoritas dalam berorganisasi baik di LMP maupun di LiBAPAN.

Septinya apapun itu organisasi nya kita saling menjaga satu sama lain supaya terwujud kinerja yang baik dan tidak ada memberikan suatu alasan demi kepentingan atau yang berkepentingan tetap jaga persatuan dan kesatuan dalam berorganisasi.tegas Saga.

Dihadiri oleh Zaiful Saga Cyber  Tipikor LiBAPAN Sumbar ,Panglima Mada Sumbar anasrul Leo ,Ketua Macab LMP kota Solok Nova Aswilna ,Irawadi uska,Sag,MA,Penasehat LMP macab kota Solok,Amik Waka Macab Kota Solok,Voni Zaputra Sekcab Kota Solok,Zurniyanti sebagai Bendahara,Hendrawati ketua Srikandi  Sumbar ,Jamida sebagai Srikandi,Yuli Zahara Wakandi Mada Sumbar,Zul Efendi Waka Brigade Sumbar,Bakri Wakapangda Sumbar dan Bayu Candra Inforkom Macab Kota Solok.
Kemudian di akhirnya kegiatan penyerahan SK Macab kota Solok yang diWakili juga  serahkan oleh Pangda Mada Sumbar Nasrul Leo,SH,makan dan poto bersama.

Pewarta : Bayu007/Jon008.

Posting Komentar

0 Komentar