Recent Post



Babinsa Koramil 12/Sangir Hadiri Sosialisasi Covid 19 dan Pembagian Vitamin Bagi Lansia


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Sangir_ Pemerintah sudah mulai membagikan paket obat gratis untuk pasien Covid-19 yang tengah isolasi mandiri dan vitamin bagi Lansia.


Penyaluran obat dan vitamin bagi lansia akan dilakukan oleh bintara pembina desa (Babinsa) dan petugas Puskesmas langsung ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi dan para lansia guna meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi covid 19.


"Kita  akan mendampingi pemberian paket obat dan vitamin tersebut kepada masyarakat serta lansia yang membutuhkan dan akan diantar dengan pendampingan bidan desa maupun petugas-petugas Puskemas," Kata Babinsa Koramil 12 Sangir Sertu Tarmizi saat menghadiri sosialisasi Covid 19 di Nagari Lubuak Malako Kecamatan Sangir Jujuan Kabupaten Solok Selatan.


Sesuai dengan prosedur, pasien yang melakukan isolasi mandiri akan dicatat dalam dokumen Puskesmas serta para lansia yang membutuhkan vitamin yang ada d iwilayah kerja puskesmas sangir Jujuan. 


"Untuk mendapatkan obat atau vitamin tersebut itu sudah terdata dengan baik oleh pihak Puskesmas sehingga mereka berhak untuk mendapatkan paket obat tersebut," ujar Babinsa.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar