Recent Post



Babinsa Awasi Pelaksanaan Vaksin Di Wilayah


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Sungai Pagu_ Guna dan upaya pencegahan virus Corona, pelaksanaan serbuan Vaksinasi terus dikebut oleh Pemrintah Kabupaten/Kota di Sumatera Barat khusunya Kabupaten Solok Selatan, seperti kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Kecamatan Sungai Pagu di Puskesmas Muara Labuh Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan, Sabtu (27/11/2021).


Kegiatan vaksinasi ini langsung diawasi dan didampingi Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok Serda Ul Awal, dan dalam pelaksanaan dilapangan ditangani tim vaksinator sebanyak 5 orang dari Puskesmas Muara Labuh.


Pada kegiatan Vaksinasi berlangsung dapat terlihat antusias warga sangat positif sekali, bisa kita lihat dari banyaknya warga masyarakat setempat yang rela antri demi menunggu giliran untuk divaksin.


Babinsa menyampaikan" Saya apresiasi kepada warga yang sudah mau datang untuk divaksin tanpa harus kita panggil kerumah-rumah, ini sangat positif sekali, Karena masyarakat sudah mulai tau dan paham kegunaan dari vaksinasi ini.


"Harapannya, kedepannya walaupun kita sudah divaksin untuk yang namanya protkes tetap, Jagan sampai kedor, tetap gunakan masker bila diluar rumah, Jagan terlena biasakan diri untuk lebih disiplin dan ikuti Protokol Kesehatan yang berlaku," imbuh Serda Ul Awal.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar