Recent Post



Plh. Danramil Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin Di Nagari


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Sungai Lasi_ Proses vaksinasi Covid-19 masih berlangsung dan terus dilakukan di wilayah Kabupaten Solok.

Kali ini proses vaksinasi Plh. Danramil 07/Sungai Lasih Kodim 0309/Solok Peltu Almanedi, secara lansung tinjau pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat di Kantor Wali Nagari Indudur Kecamatan IX Koto Sei. Lasi Kab. Solok, Jumat (15/10/2021).


Vaksinasi ini juga bekerjasama dengan tim medis Puskesmas Sungai Lasi,

Terlihat antusias masyarakat sangat luarbiasa untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Plh. Danramil 07/Sungai Lasi, Peltu Almanedi, yang hadiri meninjau proses vaksinasi merasa senang dengan antusias masyarakat.


Dikatakannya kesadaran masyarakat mulai tumbuh dan sudah mau untuk menerima vaksinasi.



"Alhamdulillah antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi sangat luar biasa. Kita sangat mengapresiasi dari kesadaran masyarakat untuk mau divaksin," jelasnya.


Dirinya mengatakan sejauh ini proses vaksinasi di Nagari-nagari tidak ada kendala yang berarti, hanya saja masih ada beberapa warga yang masih tidak memahami terkait vaksin itu sendiri.


"Kalau kendala Alhamdulillah sejauh ini masih lancar, tetapi masih ada beberapa warga yang belum paham tentang vaksin, dan masih menerima informasi miring terkait vaksin itu sendiri," katanya. 


Dikatakannya pengawalan proses vaksinasi ini adalah wujud dari pemberian rasa nyaman kepada masyarakat.


"Sesuai instruksi dari Dandim juga bahwa kita jajaran di Koramil harus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat supaya mau divaksin," Imbuhnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar