Recent Post



Personil Koramil 09/Gunung Talang Prokes Di Pasar Dan Ajak Warga Laksanakan Vaksin


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Talang_ Personil Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok yang dipimpin Sertu Andri melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada pedagang dan pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan di Pasar tradisional Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Sabtu (16/10/2021).


Dalam rangka mencegah dan upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19 personil Koramil 09/Gunung Talang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan para pedagang dan pengunjung untuk selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah.


Personil Koramil 09/Gunung Talang berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.


Dalam kesempatan itu Sertu Andri selaku yang memimpin kegiatan prokes tersebut tak bosan bosannya selalu mengingat kan warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu mengunakan masker,menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun,”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku ” Ujar Sertu Andri.


Sertu Andri bersama rekan-rekan juga mengajak dan menghimbau bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin, agar segera melaksanakan vaksin di fasilitas-falitas kesehatan yang berada di Kecamatan Gunung Talang.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar