Recent Post



Lembaga Permasyarakatan(Lapas) Klass IIB Solok Laing Buka penyuluhan Warga Binaan.Ini kata Untung CS.

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Sebanyak 30 orang wargabinaan Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Solok mengikuti penyuluhan dan pendampingan hukum yang berlangsung di Aula Lapas solok,Sabtu (02/10)

Sementara itu Penyuluhan ini di buka oleh Kalapas Solok Untung Cahyo Sidharto di dampingi oleh Kasi Binapi Giatja Erizon. Penyuluhan hukum ini di sampaikan langsung oleh Ketua POSBAKUMADIN Kota Solok Ibu Irma.

Selanjutnya pembukaan penyuluhan ini Kalapas berharap kepada seluruh wargabinaan yang ikut dalam penyuluhan agar mengikuti dengan antusias karna penyuluhan ini sangat bermanfaat sekali bagi tahanan yang masih menjalani proses hukum,kalapas juga mengucapkan terima kasih kepada POSBAKUMADIN karna sudah hadir untuk wargabinaan Lapas Solok dan membuka Pos pelayanan yang sudah berjalan lebih satu tahun di Lapas Solok. 
Kemudian POSBAKUMADIN ini memberikan pelayanan secara gratis tampa di pungut biaya bagi masyarakat yang tidak mampu cukup dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) Tutupnya  irma.***

Pewarta : Bayu 007


Posting Komentar

0 Komentar