Recent Post



Koptu Barus Bakar Semangat Warga Dalam Menyelesaikan Sasaran Fisik TMMD 112

BARITONAGARINEWS.COM, SOLOK - Dengan penuh semangat Gas Terus , tinggalkan yang lain , bahasa itulah yang selalu membuat semangat tim Satgas TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok dalam mengerjakan pembangunan sasaran fisik TMMD buka jalan usaha tani Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Senin (4/10/2021).

Semangat dan tekad yang tak pernah luntur dari anggota Satgas TMMD Reg Ke-112 TA 2021 Kodim 0309/Solok ini mungkin sudah tertanam sejak mereka masih kecil. Karena disaat mereka melaksanakan pekerjaan program TMMD, tetap semangat dan bahkan lebih giat bekerja demi terselesaikan program tersebut.

Hal ini diucapkan Anggota satgas Kopral Satu Barus, kita mengabdi kepada rakyat dengan ikhlas dan tulus, kami anggota Satgas TMMD tetap semangat bekerja bahu membahu tanpa kenal lelah. Ucapnya

“Demi warga, apapun pasti akan kami kerjakan dengan baik, karena ini merupakan tanggung jawab kami untuk menyelesaikan pelaksanaan pekerjaan program TMMD ini. Tentunya ini semua kami persembahkan untuk warga Nagari ini,” katanya.

Ia juga merasa yakin, dengan adanya gotong royong dan bahu membahu antara satgas TMMD dengan warga, semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik sehingga akan membawa perubahan yang baik pula bagi Nagari ini.

Pasiter Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu mengatakan di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda, tidak membuat TNI larut dalam kekhawatiran. Kita akan terus tancap gas dalam bertugas demi membangun sendi kehidupan guna meningkatkan perekonomian warga masyarakat.

“TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok bertujuan membantu Pemerintah daerah (Pemda) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik.” Imbuhnya***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar