Recent Post



Vaksinasi Siswa SMK N 1 Solok Didampingi Babinsa Kelurahan Tanah Garam

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Babinsa Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok Sertu Joni Putra melaksanakan monitoring  vaksinasi Covid-19 bagi pelajar yang digelar di SMKN 1 Kota Solok, yang berada di kelurahan Tanah Garam, Lubuk Sikarah, Kota Solok. Senin (20/09/2021)

Dalam pantauannya Babinsa Koramil 01/Kubung Serda Joni Putra mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SMKN 1 Kota Solok ini sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid -19.


Sertu Joni Putra berharap agar vaksinasi bagi pelajar dapat berjalan lancar. Untuk itu kami sebagai Babinsa Kelurahan Tanah Garam bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar, lancar dan tertib standar prorokol kesehatan yang ditetapkan,” tutur Babinsa.


Lebih lanjut Sertu Joni Putra mengatakan, dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, sebagai Babinsa kami juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan pelajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19. Tutupnya.


Dalam kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh vaksinator berjumlah 12 tenaga kesehatan dari Puskesmas Tanah Garam dengan jumlah pelajar yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 185 orang.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar