Recent Post



Semangat Bersama Warga, Personil Satgas TMMD 112 Kodim 0309 Solok Berjibaku di Sasaran Pembukaan Jalan

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 TA. 2021 Kodim 0309/Solok, hingga saat ini masih dan terus berlangsung demi mengejar target pembukaan jalan Usaha Tani di Nagari Tanjung Alai , Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok.

Dengan semangat yang membara, segenap anggota TNI/Polri yang bersinergi bersama warga masyarakat, terlihat sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan pengerjaan pembukaan jalan dalam program fisik TMMD tersebut, pada Jumat, 17 September 2021.

TMMD 112 Kodim 0309/Solok yang mengambil beberapa sasaran ini terus dilaksanakan, dengan harapan sasaran itu dapat diselesaikan secara bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD ke-112 nantinya.

Semangat yang tak pernah surut dalam diri prajurit TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD itu, membuat mereka berhasil menyelesaikan sebagian target sasaran fisik. Ini merupakan salah satu bentuk pengabdian mereka terhadap rakyat khususnya warga masyarakat Nagari Tanjung Alai.

Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Kristian Napitupulu mengatakan, keakraban pun semakin terjalin dan terlihat ketika anggota TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD, melakukan pekerjaan bersama warga masyarakat.

"Inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dengan TNI/Polri senantiasa terjalin harmonis. TNI/Polri merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat, yang turut membantu dan mendukung terlaksananya

Pasiter menambahkan, meskipun dihadapkan dengan cuaca yang selalu mengalami perubahan iklim baik kemarau dan maupun hujan, pelaksanaan kegiatan TMMD tetap akan terus berjalan tanpa mempengaruhi semangat kerja personel Satgas TMMD di lapangan.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar