Recent Post



Satgas TMMD 112 Kodim Solok Bersama Warga Perbaiki Drainase Lapangan Bola

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Pasca dibukanya kegiatan program TMMD Ke-112 Kodim 0309/Solok pada tanggal 15 September lalu, personel yang tergabung dalam satgas TMMD terlihat sudah langsung tancap gas mengerjakan sasaran Fisik pembuatan drainase lapangan bola di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak.

Seperti diketahui TMMD 112 Kodim 0309/Solok ini dilaksanakan di dua Nagari wilayah Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok.

Kegiatan fisik yang dilakukan ini merupakan sasaran yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, dengan harapan apa yang dikerjakan oleh para Satgas TMMD bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat di dua Nagari ini.

Proses perbaikan Drainase Lapangan Bola Kaki saat ini sudah dalam proses pemasangan batu fondasi dan di kerjakan oleh Para TNI yang bertugas dalam TMMD 112 bersama Warga.

Komandan SSK Letda Ckm Saprizal A.mda., Kep., berharap semoga perbaikan drainase ini segera cepat selesai, karena fungsinya adalah untuk mengaliri air lapangan bola kaki ketika hujan agar tidak tergenang.

“Semoga Drainase ini cepat selesai, karena drainase atau saluran air sangatlah penting fungsinya apalagi di musim hujan yang akan segera tiba,” ungkap Letda Saprizal.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar