Recent Post



Sambangi Tokoh Pemuda, Personil Satgas TMMD 112 Jalin Silaturrahmi

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Berbagai kalangan masyarakat di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sampai saat ini masih berlangsung. Tanggapan positif salah satunya datang dari Arpan Suhadi, Tokoh Pemuda setempat.

Menurut Tokoh Pemuda itu, apa yang dilakukan TNI Kodim 0309/Solok saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam membangun Nagari kami,”ujar Arpan Suhadi saat dikunjungi oleh Sertu Hashari Personel Satgas TMMD Kodim 0309/Solok, Sabtu (18/9/21).

Personel TMMD Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok saat melakukan Komsos ke rumah Arpan Suhadi salah satu Tokoh Pemuda di Jorong Padang Belimbing Nagari Koto Sani.

Dalam kesempatan itu kepada personel TMMD ke 112, Arpan Suhadi mengatakan, program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan Nagari dan menunjang kesejahteraan masyarakat dalam program tersebut.

"Untuk pelaksanaan TMMD di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak, saya sangat berharap dapat ditingkatkan lagi agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di Nagari kami nantinya akan bermanfaat bagi warga kami,” kata Arpan mengakhiri.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar