Recent Post



Personil Koramil 12/Sangir dan Polsek Sangir Batang Hari Laksanakan Penegakan Protkes di Pasar

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Personil Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok bersama anggota Polsek Sangir Batang Hari lakukan himbauan tentang Protokol Kesehatan di pasar Sitapus Kecamatan Sangir Batang Hari Kab. Solok Selatan, Selasa (21/09/2021). 

Kegiatan dipimpin Peltu M. Taufik Mosaria dengan sasaran pedagang dan pengunjung pasar Sitapus Kecamatan Sangir Batang Hari Kab. Solok Selatan. 

"Kegiatan penegakkan disiplin Prokes ini dilakukan secara rutin di wilayah Kabupaten Solok Selatan dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19,"kata Peltu M. Taufik Mosaria. 

Dalam pelaksanaannya masih saja ditemukan pedagang dan pengunjung pasar yang melanggar prokes dan untuk itu personil Koramil 12/Sangir dan anggota Polsek Sangir Batang Hari dengan humanis dan persuasif mengingatkan kepada pedagang dan pengunjung tentang disiplin prokes dengan memberikan masker serta sanksi sosial,imbuhnya.

Tak lupa personil gabungan menyampaikan himbauan baik bagi pedagang dan pengunjung pasar dan masyarakat yang melintas maupun pelaku usaha agar mematuhi Protokol Kesehatan demi melindungi diri sendiri maupun keluarga.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar