Recent Post



Personil Koramil 08/Bukit Sundi Tetap Himbau Masyarakat Laksanakan Protkes Di Pasar

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK - Sebagai upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat, Personil Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok tidak bosan-bosannya melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK). Seperti hari ini Personil Koramil 08/Bukit Sundi melaksanakan pendisiplinan di  pasar tradisional Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Senin (20/09/2021)

Semua pasar tradisional di wilayah Teritorial Koramil 08/Bukit Sundi diawasi secara maksimal, tentu saja dengan pendekatan secara persuasif dan humanis.

Terlihat di lokasi para Personil Koramil 08/Bukit Sundi sedang melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang maupun pembeli untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid – 19.

Serka Linoxaverus saat ditemui awak media di Pasar Tradisional Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok menyampaikan “Sebagai upaya memutus mata rantai virus covid – 19, kami bertugas melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan,” katanya.

“Kami lakukan pendekatan secara persuasif dan humanis. Diharapkan masyarakat secara sadar disiplin mematahi protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Terlihat juga disamping memberikan edukasi tentang protokol kesehatan, Personil Koramil 08/Bukit Sundi juga menghimbau masyarakat yang belum melaksnakan Vaksin untuk segera melaksanakan vaksin di Pakes yang ada di Kecamatan Bukit Sundi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar