Recent Post



Pererat Silaturrahmi, Personil Pra TMMD 112 kodim 0309 Solok Komsos Dengan Kajor

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK - Demi terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta terjalinnya hubungan baik antara TNI dan Rakyat serta menunjang Tupoksi Apter, Personel pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0309/Solok turun Sertu Abdul Nazir melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepala Jorong (Kajor)  Ujung Ladang  bapak Zul Efendi di lokasi sasaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Sabtu (11/9/21).

Dalam pelaksanaan Komsosnya tersebut, hal yang di bicarakan tentang pelaksanaan TMMD yang berada di Nagari Koto Sani yang merupakan nagari yang beruntung di Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, yang mana dalam TMMD 112 Kodim 0309/Solok, ada peningkatan infrastruktur seperti pengecoran jalan, pembuatan irigasi dan pembangunan rumah tidak layak huni.

"Sangat Beruntung Nagari Koto Sani, ada peningkatan infrastruktur dalam TMMD Kodim Solok yang dapat dinikmati oleh masyarakat," ucap Abdul Nazir Kepada Kepala Jorong Zul Efendi

Sementara itu Kepala Jorong Ujung Ladang bapak Zul Efendi mengatakan, sangat berterima kasih kepada Satgas Pra TMMD ke 112 Kodim 0309/Solok yang selalu bekerja keras dalam penyiapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Nagari Koto Sani khususnya di Jorong Ujung Ladang.

"Saya sebagai kepala Jorong sangat berterimah kasih dan sangat salut dengan semangat Satgas Pra TMMD Kodim 0309/Solok" katanya.

Lebih lanjut bapak Zul Efendi mengatakan, pada saat pelaksanaan TMMD nanti yang direncanakan dibuka tangaal 15 September 2021, masyarakat akan siap membantu Satgas TMMD ke 112 Kodim 0309/Solok, baik secara tenaga maupun tempat tinggal bagi anggota Satgas nanti. Tutup Zul Efendi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar