Recent Post



Meski Hari Libur, Babinsa Tetap Laksanakan Prokes di Pasar

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Babinsa Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok Sertu Wahyono dan Praka Wahyu melaksanakan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan di Pasar Sumani  Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Minggu (12/09/2021).

Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil 06/Singkarak melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah.

Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan itu Sertu Wahyono selaku Babinsa setempat tak bosan bosannya selalu mengingat kan warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu mengunakan masker,menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun,”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku ” Katanya

Babinsa Koramil 06/Singkarak Sertu Wahyono juga menghimbau masyarakat yang berada di Pasar baik pedagang maupun pengunjung, yang belum melaksanakan Vaksin untuk segera melaksanakan vaksin di Puskesmas di wilayah Kecamatan X Koto Singkarak.

“Disela-sela menghimbau penerapan prokes, saya juga menghimbau masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum vaksin”, pungkas Sertu Wahyono.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar