Recent Post



Jelang Pembukaan TMMD 112, Satgas Dirikan Posko Di Gedung Serbaguna Nagari Koto Sani

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Pelaksanaan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 untuk wilayah kerja Kodim 0309/Solok yang dipusatkan di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok akan berlangsung dari tanggal 15 September sampai dengan 15 Oktober 2021 mendatang.

Kegiatan penyiapan sudah mulai dikerjakan baik penyiapan upacara yang dilaksanakan di gedung SNI Kabupaten Solok secara virtual dan pembuatan Pos Komando (Posko) di lokasi TMMD. Dimana perkembangan pelaksanaan TMMD akan dipantau dengan mendirikan satu Posko induk di gedung Serba Guna Jorong Padang Belimbing Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok.

Keberadaan posko pemantau ini adalah untuk mencatat perkembangan kegiatan baik fisik dan non fisik dari TMMD 112 Kodim 0309/Solok. Satgas TMMD memantau dan mengisi data data selama TMMD berjalan.

Selain melakukan pemantauan perkembangan kegiatan fisik dan non fisik, keberadaan posko satgas TMMD ini juga mencatat keterlibatan jumlah personil , rencana serta kebutuhan logistik yang dibutuhkan selama Satgas bertugas.

Menurut Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Lettu Cba Heriyanta yang di lokasi pendirian Posko TMMD “Bahwa Posko ini sangatlah penting sebab segala perkembangan kegiatan secara administrasi dan perhubungan akan melalui Posko ini,” jelasnya. Senin (13/09/2021).***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar