Recent Post



BKKBN Kabupaten Solok Gelar Nobar Di Wilayah TMMD Nagari Tanjung Alai

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Senin (20/09/21) malam kemarin, di Nagari Tanjung Alai BKKBN Kabupaten Solok menggelar nonton bersama (Nobar) film tentang Keluarga Berencana.

Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam bentuk sasaran non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112 di wilayah Kodim 0309/Solok. 

Kegiatan ini merupakan sebagai tindak lanjut kesepahaman antara BKKBN dengan TNI untuk mewujudkan penduduk tumbuh dengan seimbang dan keluarga sejahtera. Selain itu, kegiatan ini merupakan langkah awal dari pelaksanaan sosialisasi KB kepada masyarakat khususnya warga Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok.

Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., Selaku Dansatgas TMMD 112 melalui Perwira seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Kristian Napitupulu mengungkapkan, mengucapkan terima kasih kepada tim dari BKKBN yang telah memberikan sosialisasi lewat nonton bersama ini, sehingga masyarakat tidak jenuh.

"Sosialisasi ini merupakan langkah nyata yang dilakukan untuk mendekatkan program dengan masyarakat dan menghadirkan peran BKKBN di tengah keluarga Indonesia," ujarnya. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar