Recent Post



Bansos Ketika Vaksin, Guna Untuk Meningkatkan Animo Masyarakat Dalam Menggalakkan Vaksinasi

BaritonagariNews(BNN).Com Agam_Vaksinasi Massal Covid 19 Gerai Vaksin Presisi " Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri" giat ini terus di laksanakan oleh Kapolsek IV Koto di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Dedi Kurnia.

Kegiatan ini, terus dijalankan di bawah lingkungan hukum Polsek IV koto dengan tujuan, Polsek terus berupaya dalam meningkatkan animo masyarakat dalam bervalsin, demi untuk memutus mata rantai berkembangnya Virus Covid-19 jelas Kapolsek IV Koto Iptu Dedi Kurnia pada saat pelaksanaan vaksinasi masal pada hari Senin (27/9) di kantor walinagari Balingka.

Pelaksanaan dilakukan mulai dari puk 10.20 WIB di Kantor Walinagari Balingka Jalan Raya Bukittinggi - Maninjau KM 11 nagari Balingka Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam.

Polsek IV Koto Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan vaksinasi Massal Covid 19 Gerai Vaksin Presisi " Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri " yang dilaksanakan oleh Polsek IV Koto, Nagari Balingka kerja sama dengan  Puskesmas Kecamatan IV Koto, kemudian pada saat itu  juga sekaligus membagikan Bansos beras kepada masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin giat Gerai tersebut, sedangkan bansos ini bertujuan untuk meningkatkan animo masyarakat dalam menggalakkan Vaksinasi terangnya.

Kegiatan Vaksin " Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri " kali ini  dengan tema Transformasi menuju Polri yang presisi mendukung penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan perekonomian nasional menuju Indonesia maju.

Vaksin yang digunakan pada kegiatan Vaksinasi massal pada saat ini menggunakan vaksin merk Coronavac yang diberikan kepada Masyarakat Nagari Balingka yang berjumlah sebanyak 34 ( tiga puluh empat ) orang, dengan Vaksin 1 sebanyak 28 Orang dan  Vaksin 2 sebanyak 6 Orang terang Iptu Dedi Kurnia ***

Pewarta : BN2

Posting Komentar

0 Komentar