Recent Post



Babinsa Koramil 09 Gunung Talang Lakukan Pengawasan Prokes di Sekolah

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Dimasa pandemi Covid-19 dan proses belajar mengajar sudah lama diliburkan. Dan saat ini, proses belajar mengajar tatap muka di kabupaten Solok di beberapa sekolah sudah mulai kembali dilaksanakan.

Seperti yang dilaksanakan di Sekolah SMKN 2 Gunung Talang, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok.

Dalam hal tersebut, agar tetap mengikuti protokol kesehatan, Babinsa Koramil 09/Gunung Talang, Serda Omindra bersama 3 orang anggota melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol covid 19 secara mandiri di SMKN 2 Gunung Tapang, Senin (9/8/21)

Serda Omindra mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan kegiatan tersebut dirinya melakukan pengawasan dan memberi edukasi kepada murid dan guru agar penerapan protkes wajib.

“Selama berada dilingkungan sekolah guna mengantisipasi penularan wabah tersebut dan memberi kenyamanan selam proses belajar mengajar. Kita menyampaikan kepada pihak sekolah, untuk terus waspada dan meningkatkan pengawasan aktifitas di sekolah mereka dalam penerapan protokol kesehatan. Pihak sekolah diharapkan menyediakan fasilitas cuci tangan, sabun dan hand sanitizer,”ujar Omindra

Menurut pihak Sekolah, melalui pengawasan dan himbauan langsung ke sekolah ini diharapkan dapat membuat aktifitas sekolah tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar