Recent Post



Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Sambut HUT RI ke 76 di Kecamatan KPGD

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Babinsa Koramil 03/Sungai Serka Yonedi menghadiri rapat koordinasi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021, yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan KPGD, Kabupaten Solok Selatan, Kamis (12/8/21).

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Forkopimcam KPGD, Kepala Puskesmas, Wali Nagari se-Kecamatan KPGD serta guru perwakilan sekolah dan masyarakat.

“Pihak Koramil yang terlibat dalam kepanitiaan sebagai pelaku dan pelatih, saya berharap dapat berbuat yang terbaik, baik dalam pelaksanaan upacara peringatan dan kegiatan lainnya, lakukan seleksi bagi peserta dengan maksimal, sehingga pada pelaksanaan hari H nantinya dapat menampilkan yang terbaik khususnya di Kecamatan KPGD ini," tegas Babinsa

Lebih lanjut ia menyampaikan, lakukan koordinasi dengan pihak sekolah, dan bekerjasama yang baik antar seksi panitia sehingga dipersiapkan dengan maksimal dan dapat terlaksana sesuai apa yang kita harapkan bersama.

"Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan, namun segala sesuatu yang dilaksanakan tanpa persiapan pastinya tidak akan maksimal. Mari, dengan dibentuknya kepanitiaan ini kita intenskan koordinasi agar dapat berjalan dengan baik. Tapi perlu kita garis bawahi, peringatan yang akan kita laksanakan kali ini berada pada situasi pandemi covid-19, maka saya menghimbau kepada seluruh panitia dan pelaksana, untuk menerapkan prokes secara ketat dan disiplin, sehingga kita dapat turut serta melakukan pencegahan," tambahnya***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar