Recent Post



Wakili Dandim, Kasdim 0309 Solok Hadiri HUT Upacara Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 Secara Virtual di Polres Solok Kota

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol., diwakili Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko hadir dalam pelaksanan Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 secara Virtual di Polres Solok Kota yang dilaksanakan di Aula Polres Solok Kota, Kamis (01/07/2021).

HUT Bhayangkara Ke 75 tahun 2021 ini, mengusung tema, “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” 

Hadiri saat Upacara Virtual itu, AKBP Ferry Iswandi, SIK, MSi Kapolres Solok Kota, Mayor Inf Hendra Bagus Arioko Kasdim 0309/Solok, Walikota Solok Zul Elfian, Kajari Solok Feni Nilasari,SH,MH, Ketua DPRD Kota Solok Bayu Kharisma dan unsur Forkopimda lainnya.


Dalam amanat Presiden RI Joko Widodo pada Upacara HUT Bhayangkara ke-75, menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-75 dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kepolisian atas kerja keras dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Dikatakan Presiden, jajaran Polri agar terus mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid 19.

” Ditengah penanganan Covid 19, Polri jangan lengah dalam menjalankan tugas pokok lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pelayanan dan pengayoman.”kata Presiden.

Selain itu, Presiden juga mengatakan, dengan perkembangan zaman dan teknologi yang sangat cepat, Polri harus terpacu menguasai Iptek agar tidak kalah dengan pelaku kejahatan. Penggunaan kewenangan Kepolisian harus dilakukan dengan bijak dan penuh tanggung jawab

” Pengembangan SDM Polri harus diperhatikan secara serius, transparan dan akuntabel.”ujar Presiden menambahkan.

Seusai mengikuti acara Upacara secara Virtual, Kasdim 0309/Solok mengucapkan selamat ulang tahun bagi Polisi Republik Indonesia.

Kasdim 0309/Solok berharap, hikmah HUT ke 75 ini Polri terus dapat meningkatkan Profesonalismenya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat ulang tahun bagi Polri, semoga melalui peringatan HUT ini kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri, sehingga Kamtibmas semakin kondusif serta dapat terus mewujudkan  masyarakat aceh selatan semakin produktif.”tutup Mayor Inf Arioko.

Seluruh undangan yang hadir wajib mentaati dan menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar